Home / Personal / Thanks God for Everything That You Have Done in My Life

Thanks God for Everything That You Have Done in My Life

Terima Kasih Tuhan Yesus untuk SegalanyaSatu hal yang saya ingin ungkapkan adalah rasa syukur kepada Tuhan, terlepas manis dan tidaknya dalam hidup yang kita jalani. Saya percaya di dalam hidup kita pasti ada kerikil kerikil kecil yang membuat hidup kita tidak mulus, tak sesuai keinginan kita bukan?

Hari ini saya singkat saja, terutama di postingan saya kali ini. Karena saya baru saja dapat online kembali setelah kurang lebih 2 minggu tidak online dan update di blog saya ini. Hal tersebut dikarenakan saya mengalami kesulitan dalam online beberapa waktu belakangan ini.

Kali ini saya sudah mendapatkan koneksi internet, sehingga dalam beberapa hari ke depan saya akan update secara berkala, apa yang saya alami dalam 2 minggu belakangan ini.

Suatu cerita yang layak saya saksikan bahwa Tuhan itu baik, dulu sekarang dan selamanya. Meskipun terkadang, saya dapat mengatakan, tidak sesuai rencana pribadi manusia. Tetapi Tuhan adalah master planner, Dia lebih jago dari saya dan Anda.

Saya mendorong setiap dari Anda untuk melakukan satu hal ini yaitu mengucap syukur atas segala yang Dia berikan kepada kita. Percayalah di saat pagi hari, saya dan Anda mengucap syukur dan tidak berkeluh kesah, dalam satu hari itu akan terlihat tampak berbeda, dibandingkan jika Anda memulainya dengan hal yang buruk seperti emosi dan rasa kekesalan yang tak berujung.

Okay, cukup untuk postingan kali ini ya. Saya akan berusaha menceritakan sedetail mungkin di post berikutnya.

God bless you all, stay connect with Him and me :)

About Ronny Setiawan

Saya adalah seorang Pebisnis Online, Penulis dan Training Leader di BelajarBisnisInternet.com. Visi saya adalah membangun dan memberikan pengaruh positif bagi generasi anak muda melalui komunitas dengan mempraktekan nilai-nilai kebenaran.
Close