Home / Events / Selamat Hari Ibu – Love You My Mom

Selamat Hari Ibu – Love You My Mom

Selamat Hari Ibu

Hari ini adalah jatuh pada tanggal 22 Desember 2012, di mana Hari ini adalah Hari Ibu. Ketika saya melihat di facebook, banyak sekali status, foto, artikel cerita yang menggambarkan betapa luar biasanya pengorbanan Ibu kita yang telah Beliau lakukan. Saya secara pribadi bersyukur, dan berterima kasih, saya mempunyai seorang Mama yang luar biasa, begitu banyak yang telah dikorbankan sejak di masa kandungan yaitu 9 bulan, hingga saya saat ini berumur 23 Tahun.

Seperti lagu, Kasih Ibu kepada beta, Tak terhingga sepanjang Masa. Ya betul sekali, bahwa kasih Ibu sungguh sungguh tak dapat diukur. Kita sebagai anak, yuk sama-sama, untuk berbakti, menjadi anak yang tunduk dan taat, beri yang terbaik, layanilah Ibu kita dengan sebaik mungkin. Beliau lah yang telah menorehkan kasih yang begitu luar biasa kepada Anda.

Spesial, dari saya, terima kasih Ma, buat apa yang telah Engkau lakukan untuk saya. Saya juga minta maaf, begitu banyak kesalahan yang saya perbuat.

Anyway, doa saya mengiringi Mama, tetap sehat selalu dan diberkati Tuhan dengan damai sejahtera melampaui segala akal dan sukacita selalu ada.

Tuhan Yesus memberkati Mama, Selamat Hari Ibu, Happy Mothers’s Day

About Ronny Setiawan

Saya adalah seorang Pebisnis Online, Penulis dan Training Leader di BelajarBisnisInternet.com. Visi saya adalah membangun dan memberikan pengaruh positif bagi generasi anak muda melalui komunitas dengan mempraktekan nilai-nilai kebenaran.
Close