Home / Inspirasi / Jangan Pernah Menyerah Never Ever Give Up

Jangan Pernah Menyerah Never Ever Give Up

Jangan Pernah Menyerah Never Ever Give upApakah kita pernah mengalami kebuntuan dalam hidup kita? Apakah kita sedang berada di posisi terpuruk? Ada 2 respon yang dapat kita ambil pada saat kita berada di posisi tersebut:

Yang pertama adalah menyerah, “ya sudahlah, mau apa lagi, apa boleh buat”. Atau respon kedua, yaitu Tidak Menyerah, Jangan Menyerah, Never Ever Give Up, Don’t Quit, Maju Terus.

Beberapa hari yang lalu ketika saya berada di Jakarta, dalam acara Workshop, saya mendapatkan video ini yang menceritakan sebuah kisah seorang pria berumur 47 tahun yang divonis oleh dokter selama 15 tahun tidak dapat berjalan dengan baik KEMBALI seperti sediakala, alias menggunakan alat bantu untuk berjalan.

Jangankan berolahraga, untuk jalan pun sulit. Pada awalnya dia pun menerima kenyataan yang menimpa dalam dirinya. Ditambah dengan berat badan yang meningkat, mengakibatkan sulitnya berjalan. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Anda dapat melihat melalui video ini.

Ambil keputusan dan komitmen hari ini untuk Tetap terus maju, Jangan pernah Menyerah.

Keputusan yang diambil HARI INI, akan mengubah HARI DEPAN Kita

About Ronny Setiawan

Saya adalah seorang Pebisnis Online, Penulis dan Training Leader di BelajarBisnisInternet.com. Visi saya adalah membangun dan memberikan pengaruh positif bagi generasi anak muda melalui komunitas dengan mempraktekan nilai-nilai kebenaran.
Close